by

Bupati Hilarius Duha Letakkan Batu Pertama Di Rumah Ibadah Kecamatan Hilimegai

Nias Selatan, NiasPost.id Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menghadiri acara peletakan batu pertama pada pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Soledua Paroki SMARS Togizita Keuskupan Sibolaga di Desa Soledua Satu Kecamatan Hilimegai, Sabtu (11/7).
Pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Katolik Stasi Santo Paulus Soledua diawali dengan kebaktian singkat dengan pembawa renungan Pastor Paroki, P. Thomas Maduwu, OFMCap dan dilanjutkan dengan pemasangan batu pertama yang turut hadir Kepala OPD, Anggota DPRD, mewakili Danlanal Nias, Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea, Kepala Bagian, Camat, Kepala Desa dan seluruh umat Katolik Stasi Santo Paulus Soledua.
Hilarius Duha (HD) mengungkapkan bahwa segala bentuk pekerjaan tentu melalui proses, yang bergantung pada manajemen yang mengatur segala tahapan-tahapan pekerjaan yang dikehendaki. Tahapan pekerjaan ini bisa terlaksana dengan baik bila semua unsur memiliki pola pikir yang sama yaitu membangun gedung gereja. “Dengan memiliki cara berpikir membangun gedung gereja berarti adanya suatu kesungguhan dan ketulusan dalam bekerja sehingga harapan bersama dapat terbangun dengan baik ”, ujar HD.
Sementara P. Thomas Maduwu, OFMCap menyampaikan kami umat Katolik Stasi Santo Paulus Soledua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan anggota DPRD serta seluruh undangan lainnya atas kehadiran dan dukungan dalam membangun rumah ibadah ini.
(timliputandiskominfokabnisel).

 

Comment

News Feed